Selasa, 31 Maret 2009

beli cd musik

heyyy.. gw mau cerita nh..
jdi waktu itu gw di suruh nmenin nyokap ke pondok gede (yah ketawan deh gw) sama bokap gw.. bgini percakapan antara gw dengan ke 2 orang tua gw

nyokap : ka nmenin mama ke pondok yah..
gw : mama sama papa aja deh ke pondoknya.. aku mau main komputer sama main drum
bokap : eh kaka g boleh gitu kalo di suruh orang tua ! sekarang kamu mandi ! papa mau nyuci mobil !
gw : yh papa..
bokap : cepetan !
nyokap : nanti mama beliin deh..
gw : beliin apaan ma ?
nyokap : apa aja terserah kamu..
gw : bener y ma ? asik.. aku mandi dulu..

udah selesai gw mandi akhirnya berangkat lah gw sm nyokap.. awalny d anterin sama bokap sampe mana tau gw lupa namanya.. sisany gw sama nyokap di suruh sama bokap NAIK ANGKOT ! y allah.. masa udh hari sabtu naik angkot ke sekolah sekarang jalan juga naik angkot.. nasib".. lanjut ah.. y udah akhirnya gw naik angkot.. ini percakapan antara gw dengan nyokap di angkot

nyokap : berapa ka bayarnya ?
gw : 4000 ma ber2
nyokap : yakin ?
gw : yakin !

beberapa menit kemudian

nyokap : ih anak mama udah punya kumis sekarang..
gw : apa sh mama ini juga cuma dikit lagi ! emng dito ! (maaf kawan)
nyokap : wih itu mah jgn di bahas nak ! itu mah tebel
gw : emang !

y udh setelah itu akhirnya gw nyampe juga d PONDOK GEDE..
setelah beberapa jam gw nemenin nyokap keliling".. akhirnya gw di tawarin juga mau beli apaan..(oh thx god!)
akhirnya gw minta beli cd musik dan gw beli cd nya pee wee gaskins sama vierra

trus kan di coba tuh cd nya bagus apa ngga..
ada percakapan lgi nh antara gw sama nyokap pas lagi nyobain pee wee

nyokap : kayak gini kak laguny ? gejes gejes gini ?(apa coba artinya ?)
gw : iya ma.. nanti juga bandku g jauh beda sama ini..

y udah setelah itu gw pulang sama nyokap naik ANGKOT !

udah dulu yah.. gw cape.. buabuay..

2 komentar: